Richard Gere, Ketika Bintang Hollywood Jadi Gelandangan

melodyasisya diperbarui 13 Okt 2015, 12:45 WIB
Aktor tampan ini berpakaian seperti seorang gelandangan pada waktu memfilmkan ‘Time Out of Mind’. (Bintang/EPA)
Pernah dinobatkan sebagai People Magazine’s Sexiest Man Alive tidak membuat Richard Gere dikenali di jalanan sebagai gelandangan. (Bintang/EPA)
Pengalamannya menjadi gelandangan membuat Richard Gere benar-benat mengalami bagaimana perlakuan yang diterima oleh gelandangan di Amerika. (Bintang/EPA)
“Ketika aku menyamar di New York City sebagai seorang laki-laki tunawisma, tidak ada yang memperhatikanku. Aku merasa seperti apa rasanya menjadi seorang laki-laki tunawisma.” Tulis Richard Gere di akun Facebook-nya. (Bintang/EPA)
Suami Carey Lowelle ini juga mengungkap hanya ada satu perempuan yang cukup baik hati memberinya makanan ketika ia menjadi gelandangan. (Bintang/EPA)
Pengalaman yang tidak akan pernah Richard Gere lupakan ketika menjadi gelandangan. Hal tersebut membuatnya terdorong untuk bertindak dan menyumbangkan uang dan makanan untuk para tunawisma di sekelilingnya. (Bintang/EPA)
“Sering kali kita lupa betapa diberkatinya kita. Kita tidak seharusnya menyia-nyiakannya. Dan jika kita dapat membantu orang yang membutuhkan, kita harus melakukannya,” lanjut aktor 66 tahun ini. (Bintang/EPA)