Prilly Latuconsina yang Kini Nyentrik Dengan Motor Gede

ika nofiyanty diperbarui 13 Okt 2015, 09:45 WIB
Beberapa kali membintangi sinetron memang hanya Ganteng-ganteng Serigalalah yang mampu membawa nama Prilly dipuncak kesuksesan. (Via Instagram/@Prillylatucosina96)
GGS sendiri memang tengah mempersiapkan episode perdananya, dan selama waktu belakangan ini Prilly Latuconsina pun rajin membagikan kegiatannya dilokasi syuting. (Via Instagram/@Prillylatucosina96)
Prilly Latuconsina pun memang memiliki peran yang berbeda dari sebelumnya. Pada season pertama, Prilly Latuconsina pun didapuk menjadi Sisi gadis sekolah yang cantik, manja, dan akhirnya menjadi Serigala. (Via Instagram/@Prillylatucosina96)
Prilly Latuconsina mendapatkan peran sebagai Prilly yang merupakan bagian geng motor yang diketuai Jessica Milla. (Via Instagram/@Prillylatucosina96)
'Kalau yang sebelumnya aku kan menye-menye suka bawa bedak kemana- mana, kalo sekarang bawanya motor. Ya beda banget lah,' ungkap Prilly Latuconsia. (Via Instagram/@Prillylatucosina96)
Prilly Latuconsina pun mengakui bahwasanya ia merasa tertantang dengan perannya kali ini. Dan ini sekaligus pengalaman pertamanya menaiki motor balap. (Via Instagram/@Prillylatucosina96)
Sebelumnya tersiar kabar bahwa ia tidak diperbolehkan naik motor oleh sang Ayah, tak hanya itu, Prilly Latuconsina pun mengungkap adanya pro dan kontra mengenai peran barunya tersebut. (Via Instagram/@Prillylatucosina96)