Mario Irwinsyah - Ratu Anandita Cinta Monyet yang Berakhir di Plaminan

ika nofiyanty diperbarui 13 Okt 2015, 13:45 WIB
Akad nikah pasangan yang berbahagia ini berlangsung pada Minggu (11/10/2015) di lokasi pemancingan dan outbond di daerah Tangerang, Banten. (Via Instagram/@marioirwinsyah)
Dalam pernikahan ini Mario dan Anindita mengenakan busana adat Minangkabau. (Via Instagram/@anandita_dita)
Mario yang didampingi ibu kandungnya Ida Leman tampak gagah dengan busana kebesaran warna merah menyala. (Via Instagram/@marioirwinsyah)
Anindita terlihat anggun dengan busana warna senada dan hiasan suntiang di bagian kepala, pasangan ini seperti raja dan ratu sehari. (Via Instagram/@anandita_dita)
Usai akad kedunya memamerkan buku nikah melalui akun Instgagram masing-masing. (Via Instagram/@marioirwinsyah)
Sebelum menikah pasangan ini sudah melewati proses panjang. Mereka berpacaran selama empat tahun.(Via Instagram/@anandita_dita)
Ida Leman kepada Bintang.com beberapa waktu yang lalu, sesungguhnya mereka sudah menjalin hubungan sejak masih duduk di sekolah menengah, namun baru sekarang mereka benar-benar berjodoh di dalam kehidupan nyata.(Via Instagram/@marioirwinsyah)
Sebelum pernikahan ini Ratu Anandita sudah menikah dengan Wirya Takwa Witoelar dan memiliki seorang anak. Mereka bercerai pada awal 2012 lalu. (Via Instagram/@anandita_dita)