10 Pose Romatis Mario Irwinsyah - Ratu Anandita Sebelum Resmi Menikah

ika nofiyanty diperbarui 13 Okt 2015, 15:45 WIB
Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita berpacaran selama empat tahun. (Via Instagram/@anandita_dita)
Setelah yakin satu sama lain akhirnya Mario melamar Anandita pada 2 Agustus 2015 yang lalu. (Via Instagram/@marioirwinsyah)
Ibunda Mario, Ida Leman kepada Bintang.com berkata sesungguhnya Mario dan Dita sudah menjalin hubungan sejak masih duduk di sekolah menengah, namun baru sekarang mereka benar-benar berjodoh di dalam kehidupan nyata. (Via Instagram/@marioirwinsyah)
Jodoh memang tidak ke mana, meski sempat menikah dengan pria lain, akhirnya Mario berjodoh dengan Anandita. (Via Instagram/@marioirwinsyah)
Konsep pernikahan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita menunjukan alam indonesia yang indah. (Via Instagram/@anandita_dita)
Kecintaan alam terlihat dari kemesraan yang mereka unggah di media sosial milik mereka masing-masing. (Via Instagram/@anandita_dita)
Terlihat dari akun Instagram milik Ratu Anandita, ia kini sedang gemar melakukan salah satu olahraga yoga, dan diterapkan dalam foto pre-wed mereka. (Via Instagram/@anandita_dita)
Tema vintage juga dipilih Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita terlihat sangat romantis dan klasik. (Via Instagram/@anandita_dita)
Kebahagiaan sangat terpancar dari raut wajah Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita menjelang pernikahannya. (Via Instagram/@anandita_dita)