Elijah Wood Ingin Jadi Anak Vin Diesel

melodyasisya diperbarui 13 Okt 2015, 20:45 WIB
Pengakuan tersebut muncul lantaran pengalamannya beradu akting bersama Vin Diesel di film ‘The Last Witch Hunter’ sangat berkesan bagi Elijah Wood. (Bintang/EPA)
Aktor berusia 34 tahun tersebut bahkan berharap bisa mendapatkan peran sebagai anak Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. (Bintang/EPA)
"Jadi begini cerita versiku, di seri ke-8 nanti, Dom ternyata tidak menyangka kalau dirinya memiliki anak laki-laki," kata Elijah menceritakan synopsis ‘Fast and Furious 8’ versi karangannya sendiri, seperti dilansir dari Tech Insider. (Bintang/EPA)
Keinginan Elijah Wood tersebut diungkap oleh aktor ‘The Lord of The Ring’ ini di sebuah forum diskusi New York Comic Con belum lama ini. (Bintang/EPA)
Tak sampai disitu, Elijah Wood rupanya juga mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan tim ‘Fast and Furious’. (Bintang/EPA)
Elijah sangat bersemangat menceritakan adegan yang akan dilakoninya. Ia mengatakan jika ceritanya disetujui, ia akan muncul di seri tersebut. (Bintang/EPA)
Selain Vin Diesel, ‘Fast and Furious 8’ juga akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell. (Bintang/EPA)