Demi Keluarga, Irish Bella Terima Peran Apapun

ika nofiyanty diperbarui 14 Okt 2015, 09:45 WIB
Irish sama sekali tak memedulikan besarnya honor yang diterima kala melakoni peran di film Tiger Boy. (Andy Masela/Bintang.com)
'Aku sendiri tulang punggung. Enggak mau mentingin itu (bayaran) juga, tapi karya enggak diurus, karena bagiku karya penting,' ujar Irish. (Andy Masela/Bintang.com)
'Sekarang lagi siapin mau launching film Tiger Boy. Di situ aku jadi sosok anak pertama yang introvert," kata Irish Bella di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10). (Andy Masela/Bintang.com)
Alasan Irish mau terlibat di Tiger Boy lantaran dirinya sudah rindu dengan dunia film, apalagi sutradara film yang juga dibintangi oleh Stefan Williams itu sudah dikenalnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Diakui Irish, ia akan selalu membuka diri dengan tawaran akting yang datang kepadanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Ada perbedaan mendasar antara melakoni peran di film dan sinetron. Bagi kekasih Rezky Aditya ini, melakoni peran layar lebar jauh lebih santai dibandingkan dengan sinetron. (Andy Masela/Bintang.com)
'Terasa. Kalau film santai. Sinetron kalau kejar tayang bisa pulang pagi. Kalau film, jangka waktunya sebulan dan akrabnya bisa lebih lama,' tungkas Irish Bella. (Andy Masela/Bintang.com)