Morgan Oey: Jadi Seorang Publik Figur Tak Bisa Bebas

ika nofiyanty diperbarui 14 Okt 2015, 11:45 WIB
Tahun kemudian pria kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini mengundurkan diri dari grup vokal yang membesarkan namanya itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pada 2014, Morgan pun mulai tampil ke hadapan publik sebagai seorang aktor dan bermain dalam beberapa film layar lebar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'awal saya masuk ke dunia hiburan karena memang saya senang menghibur. Baik jadi penyanyi maupun aktor semuanya bertujuan untuk menghibur begitu banyak orang,' ujar Morgan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi Morgan, memiliki profesi sebagai entertainer sangatlah menyenangkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menyenangkan jadi seorang publik figur karena baik melalui lagu maupun tontonan di televisi dan layar lebar, semua orang bisa menikmati dan terhibur karenanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski senang tentu ada konsekuensi yang harus pria berwajah oriental itu tanggung, menurut Morgan, sebagai publik figur ia harus siap segala sesuatu yang dilakukannya diketahui banyak orang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Jadi publik figur itu menyenangkan. Tapi, konsekuensinya ya kehidupan pribadi kita tak bisa sebebas kalian yang bukan berprofesi ini,' jelas pria bernama lengkap Handi Morgan Winata itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)