Gunakan Obat Kuat, Lamar Odom Ditemukan Tak Berdaya

ika nofiyanty diperbarui 15 Okt 2015, 15:45 WIB
Mantan suami Khloe Kardashian ini dibawa ke rumah sakit karena cairan keluar dari hidung dan mulutnya. (AFP/bintang.com)
Beberapa sumber di rumah bordil mengatakan kepada situs itu kalau Lamar tiba di sana pada hari Sabtu (10/10/2015). Lamar dikabarkan berpesta dengan gadis-gadis di Love Ranch selama berhari-hari. (AFP/bintang.com)
Salah satu sumber mengatakan bahwa Lamar Odom menggunakan herbal sebagai ganti obat kuat. (AFP/bintang.com)
Mengenai insiden tersebut, pemilik rumah bordil, Dennis Hof, mengatakan kepada TMZ bahwa anggota staf menemukan Lamar yang tak sadarkan diri di VIP suite-nya. Anggota staf merasa ngeri dan berteriak kepada manajer. (AFP/bintang.com)
Manajer yang bertugas kemudian menelepon 911. Ketika manajer menggulingkan Lamar dari posisinya, dia melihat cairan menyerupai lendir keluar dari hidung dan mulut Lamar. (AFP/bintang.com)
Lamar kemudian dibawa ke rumah sakit Pahrump di mana dokter mengintubasinya (memasukkan tabung/pipa ke dalam tubuh). (AFP/bintang.com)
Sebelumnya TMZ mengabarkan bahwa karena kondisinya parah, Lamar segera diterbangkan ke sebuah rumah sakit di Las Vegas untuk perawatan lebih lengkap. (AFP/bintang.com)