Sharena Gunawan Mulai Sibuk, Ryan Delon Sarankan Jasa Pengasuh Bayi

melodyasisya diperbarui 16 Okt 2015, 14:45 WIB
Memiliki kesadaran bahwa tidak mudah menjadi seorang ibu membuat Sharena Gunawan belum ingin menambah momongan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam urusan mengurus Ry (panggilan anak Sharena dan Ryan Delon) pada awalnya pasangan serasi ini sepakat untuk mengasuh putranya sendiri tanpa bantuan baby sitter. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Rencananya Ry anak tunggal dulu. Kalau dilihat memang mudah, katanya sekalian capek. Itu enggaklah, butuh konsen penuh. Profesi paling susah di dunia itu ya jadi seorang ibu," ungkap Sharena Delon. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015), rupanya sang suami, Ryan mulai menyarankan Sharena untuk memakai jasa baby sitter. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saran untuk memakai jasa baby sitter dilontarkan Ryan lantaran Sharena sudah mulai kembali menekuni karirnya di dunia hiburan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak heran jika melihat baby Ry yang sudah semakin besar dengan segala perkembangan yang diperlihatkan, maka bantuan dari baby sitter pun tidak ada salahnya untuk membantu Sharena Gunawan dan Ryan Delon. (Deki Prayoga/Bintang.com)