Daniel Craig Pilih Mati Daripada Berperan Sebagai James Bond

ika nofiyanty diperbarui 16 Okt 2015, 11:45 WIB
Setelah Spectre, Craig menandaskan tak ingin bermain lagi sebagai agen rahasia 007 itu setelah tampil di Spectre. Padahal sebelumnya, Craig mengaku ingin terus bermain sebagai James Bond. (AFP/Bintang.com)
Daniel Craig dikabarkan masih terikat untuk bermain sekali lagi di film James Bond. Penyataan Daniel Craig yang cukup mengejutkan mendapat respons dari pihak Sony Pictures. (AFP/Bintang.com)
Menurut berita dari Telegraph, aktor asal Inggris itu mendapat teguran dan diperintahkan untuk diam, karena dikhawatirkan bisa mengundang imej negatif terhadap franchise film James Bond. (AFP/Bintang.com)
Pihak Daniel Craig sendiri belum memberikan penyataan resmi mengenai teguran dari Sony Pictures tersebut. (AFP/Bintang.com)
Seperti diberitakan sebelumnya, Craig menyatakan ingin melupakan peran James Bond karena ingin kebebasan lebih dalam memerankan Bond. (AFP/Bintang.com)
Ada yang mendukung dan ada pula yang mengecam. Salah satunya adalah Ellen Pompeo. Aktris asal Amerika Serikat ini menilai Craig tidak tahu berterimakasih karena namanya bisa dikenal luas sejak menjadi James Bond. (AFP/Bintang.com)
Menurut Ellen Pompeo, selain bermain di film James Bond, tidak ada film Daniel Craig yang sukses di pasaran. (AFP/Bintang.com)