Hari Ini! Glenn Fredly Kedatangan Tamu Spesial di Konser 'Menanti Arah'

melodyasisya diperbarui 17 Okt 2015, 18:45 WIB
Penyanyi asal Ambon ini menemui banyak orang yang selalu mendukungnya agar terus berkarya menjadi musisi tanah air selama berkarier. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemilik nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini mengundang orang-orang spesial dalam hidupnya. Baik yang telah berkontribusi langsung untuk kesuksesan kariernya ataupun tidak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gue undang Bob Tutupoly, Pak Johan Budi, Chris Pattikawa adalah salah satu nama yang pernah support gue dan beberapa temen lainnya," ujar Glenn Fredly. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015) lalu, Glenn pun mengungkap jika Aura Kasih yang kini memiliki kedekatan dengan dirinya juga datang di konsernya ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain sahabat-sahabat terdekat, keluarga tercinta Glenn Fredly pun datang dari Amerika spesial untuk melihat penampilan Glenn di konser ‘Menanti Arah’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Glenn Fredly menyanyikan sekitar 20 lagu di konsernya ini. Ia pun dibantu oleh tim musik yang selama ini setia menemaninya berkarier. (Galih W. Satria/Bintang.com)