Setelah Korban Jiwa, Film Tom Cruise Digugat

ika nofiyanty diperbarui 16 Okt 2015, 23:45 WIB
Setelah harus menelan korban jiwa di lokasi syutingnya, kini film yang disutradarai oleh Doug Liman itu diboikot oleh salah satu anak dari tokoh inspirator film, Barry Seal. (via Dailymail.co.uk)
Lisa Seal Frigon telah melayangkan gugatan kepada Universal Pictures di Pengadilan Negeri Baton Rouge pada Rabu (14/10). (via Dailymail.co.uk)
Anak Barry Seal mengatakan tak ada persetujuan atas dirinya tentang penjualan kisah hidup ayahnya ke layar lebar. (via Dailymail.co.uk)
Diketahui, istri ketiga Seal, Deborah Dubois, dan anaknya telah lebih dulu menjual kisah hidup dari ayahnya kepada Universal Pictures sebesar 350 juta USD.(via Dailymail.co.uk)
‘Nah, jika perjanjian untuk kisah hidup Barry Seal tidak dilaksanakan dengan baik, saya harap Universal dapat berhati-hati untuk tetap melanjutkan produksi film ini,’ ucap Roy Maughan selaku kuasa hukum Frigon dikutip Aceshowbiz.(via Dailymail.co.uk)
Menurut Maughan, Frigon juga menuntut skrip film yang tidak akurat. Setidaknya, ada beberapa kesalahan besar seperti sejarah perkawinan Seal, tempat kematiannya, serta jumlah anak Seal yang digambarkan ada tiga, bukan lima. (via Dailymail.co.uk)
Frigon juga menuding ada ketidaksesuaian cerita tentang perjalanan karir ayahnya, terlebih saat digambarkan sebagai pemabuk dan pilot ceroboh. (via Dailymail.co.uk)