Optimis, Bisnis Karaoke Ahmad Dhani Miliki Keunggulan

melodyasisya diperbarui 17 Okt 2015, 20:45 WIB
Ditemui di Jalan Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/10/2015), Ahmad Dhani mengaku optimis dengan bisnis karaoke keluarga miliknya yang bernama ‘Masterpiece’. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut mantan suami Maia Estianty ini tempat karaoke keluarga merupakan bisnis paling sehat dan bisa bertumbuh sekarang ini dibandingkan dengan bisnis lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kalau bisnis lain sedang turun, karaoke ini perlahan naik meski tidak signifikan. Saya nggak tahu ya merek (tempat karaoke) yang lain. Tapi secara keseluruhan baik dan tidak turun seperti sektor lain," ujar Ahmad Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)
Ahmad Dhani menyatakan bahwa tempat karaoke Masterpiece ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan merk dagang yang lain. (Andy Masela/Bintang.com)
Pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) ini menaruh prioritas pada sound system, koleksi lagu, serta dokumentasi di rumah karaokenya tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Ahmad Dhani ingin berbagi rezeki dengan masyarakat. Karena dengan dibukanya usaha baru ini tentu akan memberikan lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan. (Andy Masela/Bintang.com)
“Semoga bisa terus menjamur dan memberikan peluang kerja bagi masyarakat, juga tempat yang positif bagi keluarga. Jadi tempat hang out family," tandas Ahmad Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)