Glenn Fredly Guncang Malam Minggu di Konser 'Menanti Arah'

melodyasisya diperbarui 19 Okt 2015, 14:45 WIB
Di malam Minggu tersebut pemilik nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini tampil menawan dengan kostum berwarna merah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Glenn Fredly bahagia akan antusias penonton yang hadir menikmati jalannya konser ‘Menanti Arah’, disini pun ia berbagi cerita pengalaman berkariernya selama 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Konser ‘Menanti Arah’ dimulai tepat pukul 20.20. Hal ini sengaja dilakukan karena bertepatan 20 tahun karier Glenn Fredly di industri musik Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Terdapat tiga segmen di Konser ‘Menanti Arah’ yang dibagi menjadi segmen Film, segmen Love Song, serta segmen Menanti Arah, (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mengusung konsep ‘central’ pada panggungnya, musisi kelahiran 30 September 1975 ini ingin lebih dekat dan intim dengan para penonton. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak hanya menghibur penonton dengan suara merdunya, Glenn Fredly juga melakukan aksi menggunakan sepeda di atas panggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pria yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Aura Kasih ini pun tak kuasa menahan air mata, ia berterima kasih atas semua orang yang sudah mau menyaksikan konser ‘Menanti Arah 20 tahun’. (Galih W. Satria/Bintang.com)