Semangat demi Keturunan, Zaskia Sungkar Sampai Keliru Minum Obat

melodyasisya diperbarui 19 Okt 2015, 16:45 WIB
Bersama sang suami, Irwansyah, Zaskia Sungkar selalu melakukan konsultasi ke dokter. Ia pun rela mendapati tubuhnya harus bertambah 10 kilogram demi buah hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Zaskia sempat mengkonsumsi obat hormon yang diberikan oleh sang ibu. Kakak kandung Shireen Sungkar ini pun tidak mempertanyakan kepada dokter terlebih dahulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Alhasil wanita yang cantik dalam hijab ini pun mengalami kenaikan berat badan hingga 12 kilogram karena mengkonsumsi vitamin tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nah itu beratku langsung naik 3 kilo, 5 kilo, sampai 12 kilo. Mama beliin vitamin katanya bagus. Sebagai anak baik tanpa cek aku langsung minum. Padahal kata dokter ga perlu," kata Zaskia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (18/10/2015), Zaskia mengaku akhirnya berhenti mengkonsumsi obat hormon tersebut karena tidak direkomendasikan oleh dokter. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kini Zaskia Sungkar pun sedang dalam proses penurunan berat badan kembali. Ia mengaku sudah turun 2 kilogram sehingga masih ‘hutang’ 10 kilogram. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski mengalami kenaikan berat badan yang signifikan, Zaskia mengatakan jika sang suami sangat memaklumi kondisinya yang berjuang untuk mendapatkan keturunan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)