Jadi Ketua FFI 2015, Olga Lydia Emban Tugas Penting

melodyasisya diperbarui 20 Okt 2015, 20:45 WIB
Olga Lydia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukanlah suatu hal mudah untuk menggelar ajang perfilman bergengsi ini. Olga Lydia mengemban tugas untuk dapat membuat gelaran event yang lebih baik dari tahun sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pusing, tapi untung aja dibantu teman-teman yang selalu kasih semangat. Kalau nggak ada mereka, kelar deh," aku Olga Lydia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Olga Lydia merasa jungkir balik selama dirinya mempersiapkan berbagai hal demi kesuksesan Festival Film Indonesia 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski merasakan lelah bukan main, namun Olga yang sudah terlanjut terlibat hanya bisa melaksanakan dengan sebaik-baiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
FFI 2015 mengambil tema Film dan Teater. Demi memperkuat tema, FFI 2015 menggunakan ikon Teguh Karya dan mengemasnya dalam Tribute to Teguh Karya. Olga pun berharap penyelenggaraan tahun bisa bisa memuaskan semua pihak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mudah-mudahan FFI 2015 lebih rapi penyelenggaraanya karena dekat dengan Jakarta. Tantangan saya membuat acara ini lebih bagus dari tahun lalu. Biar ke depannya lagi lebih baik dari yang sekarang," tutur Olga Lydia. (Deki Prayoga/Bintang.com)