Meski Tanpa Suami, Kareena Kapoor Tetap Rayakan Ultah Pernikahan

ika nofiyanty diperbarui 20 Okt 2015, 11:45 WIB
Kareena berbagi kebahagiannya dengan mengadakan syukuran sederhana di lokasi syuting. (Via Instagram/@kareena_kapoorkhan)
Perayaan sederhana ini pun dibagikan oleh penata rambut Kareena Kapor, Pompy Hans melalui akun Instagram pribadinya. (Via Instagram/@kareena_kapoorkhan)
Di foto pertama, Pompy mengunggah gambar Kareena dan Saif sembari mengucapkan selamat hari jadi atas pernikahan mereka. (Via Instagram/@kareena_kapoorkhan)
Kemudian di foto kedua, tampak Kareena yang tersenyum ketika hendak memotong kue. (Via Instagram/@kareena_kapoorkhan)
Di hadapannya terdapat tiga kue coklat bertuliskan `Happy Anniversary Kareena & Saif`. Jumlah kue tersebut melambangkan usia pernikahan Kareena dan Saif yang telah memasuki tahun ketiga. (Via Instagram/@kareena_kapoorkhan)
Meski tidak hadir di lokasi syuting, kabarnya Kareena dan Saif akan mengadakan perayaan pribadi setelah keduanya menyelesaikan aktivitas masing-masing. (Via Instagram/@kareena_kapoorkhan)
Pasangan ini menikah pada 16 Oktober 2012. Pernikahan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sempat menjadi pro dan kontra di India. Sebabnya, pasangan ini menikah beda agama. (Via Instagram/@kareena_kapoorkhan)