Masalah Tak Kunjung Usai, Farhat Abbas Jatuh Miskin?

melodyasisya diperbarui 21 Okt 2015, 14:45 WIB
Pengacara kontroversial ini bahkan dikabarkan jika dirinya telah jatuh miskin lantaran masalah yang terus datang di hidupnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015), kuasa hukum Farhat Abbas, Vidy Galenso Syarief menampik kabar yang mengatakan jika kliennya tersebut jatuh miskin. (Andy Masela/Bintang.com)
Sang kuasa hukum mengatakan bahwa Farhat Abbas bukannya tidak punya apa-apa lagi, namun masih ada mediasi gugatan harta bersama. Harta bersama ini harus dibagi sesuai dengan undang-undang perkawinan. (Andy Masela/Bintang.com)
Farhat Abbas yang kini selalu menggunakan taksi untuk bepergian seakan menguatkan kabar jatuh miskin dirinya. Namun lagi, sang kuasa hukum mengatakan jika hal tersebut merupakan bagian dari dia mengalah bukannya jatuh miskin. (Andy Masela/Bintang.com)
Pengacara yang kerap berkoar di media sosial ini memasukkan harta bergerak di berkas gugatannya terhadap Nia Daniati. Tetapi sang kuasa hukum mengatakan seharusnya Farhat mengerti bahwa harta bergerak memang seharusnya tidak ada. (Andy Masela/Bintang.com)
Farhat Abbas yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (20/10/2015) terlihat santai menanggapi kasus yang tak juga mencapai ujungnya hingga kini. (Andy Masela/Bintang.com)
Diketahui bahwa gugatan harta gono-gini yang dilayangkan Farhat Abbas nominalnya bisa mencapai milyaran rupiah. (Andy Masela/Bintang.com)