Soraya Abdullah, Biar Mata yang Berbicara

melodyasisya diperbarui 22 Okt 2015, 22:45 WIB
Mata Soraya Abdullah terlihat tajam dengan hiasan garis mata yang tegas dan make up yang natural. Namun meski begitu sahabat Eddies Adelia ini kerap mendapat komentar baik positif maupun negatif dari netizen. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Soraya Abdullah yang kerap mengunggah fotonya di akun instagramnya membuat para ‘follower’ memberikan komentar beragam soal mata indahnya. Ada yang memuji dan ada juga yang mempertanyakan soal kadar riasan mata Soraya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dari matanya aja sudah kelihatan cantiiik," puji salah seorang penggemar yang memiliki akun @lieliez_iyanizzul. "MasyaAllah cantiiikkk um 😍," kata pemilik akun @konsultanjafra. Begitu pujian yang didapat oleh Soraya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kok pakai cadar tapi matanya masih dihias mencolok. Tetep mengundang mata untuk memperhatikan. Memang sunnah nabi, tapi kalau berlebihan kan jatuhnya taburaji...," kata pemilik akun @cinta_lihe. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Memang sebelum Soraya memakai cadar, ia mengenakan hijab yang membuat senyum manis dan hidung bangirnya masih bisa dilihat. Namun kini hanya bagian mata yang terlihat oleh public. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Wanita yang dikabarkan telah menikah dengan Indra Bruggman ini memang mengoptimalkan riasan mata dan area sekitar mata. Foto Soraya Abdullah pun menghiasi laman Instagram miliknya di akun @umm_shaheed_jannah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Soraya Abdullah atau akrab disapa Aya ini tak kehilangan keceriaannya meski berbusana tertutup. Di akun instagramnya pun ia berbagi momen baik itu saat bersama keluarga, saat sendiri, atau saat bersama Indra Bruggman. (Galih W. Satria/Bintang.com)