Punya Bisnis Baru, Elma Theana Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

melodyasisya diperbarui 22 Okt 2015, 20:45 WIB
Elma Theana membangun Wedding Organizer bersama kedua rekannya yaitu Li Vhiena dan Dian Komala Sari. Tiga wanita cantik ini menamakan jasa wedding organizer mereka Madeena. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Alhamdulillah launching wedding organizer dimana kita berkolaborasi dari teman arisan. Di sini saya lebih ke marketing, pas launching mudah-mudahan diberikan kelancaran," kata Elma Theana. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015), Elma mengatakan, bisnis yang dibuat bersama teman arisannya ini berbeda dari Wedding Organizer kebanyakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perbedaan yang ada yaitu semua ritual yang dilakukan lebih condong ke agama. Elma dan rekan-rekan fokus mengedepankan nilai Islami, mulai dari akad nikah, foto preweding mengedepankan nilai Islami. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski kini sudah punya kesibukkan baru dengan mengurus pernikahan orang, Elma Theana tidak akan meninggakan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya selama ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau WO kan enggak tiap hari, enggak memerlukan waktu tiap hari, aku minta izin paling sama orang syuting. Saya izin ada meeting. Tapi untuk sekarang lebih fokus ke WO, kalau syuting paling ambil yang ke FTV," ujar Elma. (Galih W. Satria/Bintang.com)