Perdana Duet dengan Wanita, Ridho Rhoma Tak Sulit Jalin 'Chemistry'

melodyasisya diperbarui 23 Okt 2015, 14:45 WIB
Rupanya ini merupakan duet pertama Ridho Rhoma dengan penyanyi wanita, begitu juga dengan Fazura yang baru pertama kali melakukan duet dengan penyanyi pria. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dijumpai di Studio 8, Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015), Fazura mengaku merasa dijodohkan ketika mengisi soundtrack film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kenapa sama Ridho, kami tidak memilih, kami dijodohkan dari produksi film ini. Ini pertama kali duet dengan penyanyi laki solo. Pertama juga isi soundtrack film. Saya sangat senang bisa berduet dengan Ridho Rhoma," ujar Fazura. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengenai musiknya sendiri Ridho menjelaskan single terbarunya ini masih bicara tentang cinta. Namun, secara musikalitas Ridho mencoba melakukan penjelajahan yang sangat luas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Genre ini pop. Seperti projek saya sebelumnya, ini langkah berikutnya dari saya. Sebelumnya saya udah bilang ingin melebarkan musik ga hanya dangdut. Ini yang saya lakukan setelah Moving On.” jelas pria brewok ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wanita cantik pemilik nama Nur Fazura Sharifuddin ini mengawali karir di ranah akting. Namanya pun sudah tidak asing lagi di dunia entertainment Malaysia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam menjalin ‘chemistry’ di antara Ridho Rhoma dan Fazura pun mereka tak alami kesulitan. Ridho mengatakan jika Fazura adalah perempuan yang hangat sehingga mudah untuk cepat akrab. (Deki Prayoga/Bintang.com)