Lama Menjanda, Ratu Felisha Siap Nikah dengan Duda

melodyasisya diperbarui 22 Okt 2015, 12:45 WIB
Aktris pemeran film ‘Badoet’ ini mengaku sudah menemukan pria spesial yang diketahui berprofesi sebagai pengacara. Ia tak menutupi jika dirinya sedang menunggu hari bahagia dimana ia akan mengakhiri kesendiriannya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ingin buru-buru kewong (kawin). Ya kan aku cerai sudah 5 tahu yang lalu, sekarang sudah dapat calon. Jadi mudah-mudahan lancar sampai hari H," ujar ibu satu anak ini terang-terangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat dijumpai di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015), Ratu Felisha menjelaskan jika calon suaminya juga pernah mengalami kegagalan berumah tangga alias duda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ratu Felisha dan kekasih yang berprofesi sebagai pengacara itu pun bertekad untuk membangun mahligai cinta dalam balutan janji suci pernikahan berangkat dari pengalaman yang sama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Calon suami Ratu Felisha yang bernama Ari Pujianto tersebut rupanya tak memandang statusnya yang merupakan publik figur. Bagi Ratu Felisha semua yang terjadi karena kehendak Yang Maha Kuasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dari pertama dia bilang memang cari istri. Dia teman tante aku, Ari Pujianto. Dia duda juga umurnya 36. Kita sama-sama yang kedua, jadi mau sampai selamanya. Dia enggak peduli, dia enggak tahu aku siapa,” aku Ratu Felisha. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Wanita cantik ini pun hanya bisa berdoa dan berharap semuanya dapat terlaksana dengan lancar. Ratu Felisha juga mengaku jika dirinya merasa deg-degan menuju hari bahagianya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)