Julia Perez: Ayu Masih Cinta Shaheer

ika nofiyanty diperbarui 21 Okt 2015, 21:45 WIB
Menurut sahabat Ayu Ting Ting ini, pada saat itu Ayu tidak mengizinkan Shaheer masuk ke dalam rumahnya, melainkan hanya memberikan bintang India itu air minum lantaran, telah menunggu Ayu berjam-jam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Sebenernya dari jam 12 malam dia (Shaheer) minta maaf. Nggak (masuk) cuma dikasih air, dan Ayu saat itu pas pulang syuting,' ujar Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut mantan kekasih gaston castano ini, sakit hati yang telah dilakukan Shaheer membuat Ayu begitu sulit untuk memaafkan bintang serial televisi 'Mahabarata' tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jupe namun menuturkan, hingga saat ini Ayu memang masih memiliki rasa sayang dan cinta kepada Shaheer. Walaupun dia telah dikhianati pria asal India tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Ayu tetap baik, dan sampai saat ini Ayu juga masih cinta Shaheer. Secara hati kasihan Ayu, karena dia cinta banget sama Shaheer. Tapi cewek sebaik Ayu disia-siakan,' tutur pelantun 'Aku Mah Gitu Orangnya'. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jupe juga menceritakan, Ayu merasa kecewa dengan Shaheer karena masih dengan cinta tulus yang Ayu berikan kepada Shaheer. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Yang paling nyakitin adalah ketika di luar, Ayu nge-rasa Shaheer kenapa masih ngeraguin? Kalau ngeraguin, mending nggak usah (jadian). Fans-fans brutalnya Shaheer yang akhirnya membuat ayu sakit (hati),' imbuhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)