Iis Dahlia: Nassar Diragukan Kejantanannya

ika nofiyanty diperbarui 22 Okt 2015, 13:45 WIB
Setiap hari ada saja tampilan yang menyita perhatian, khususnya di bagian rambutnya. Entah dikonde, diberi berbagai aksesoris dan lain sebagainya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tampilan tersebut semakin memberikan kesan kemayu pada dirinya. Penampilan Nassar yang aneh itu ditanggapi beragam oleh publik, tak terkecuali oleh Iis Dahlia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai sahabat, Iis merasa khawatir dengan tampilan pria berumur 27 tahun ini. Pelantun lagu Seroja itu khawatir Nassar akan kebablasan bereksperimen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Saya curiga 2016 dia maco, tapi rambutnya panjang bok,' ungkap Iis dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015). . (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mendengar penilaian itu, bapak satu anak ini merasa tidak sepakat. Menurutnya, di tahun mendatang dirinya pasti akan menjadi pribadi yang lebih baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Nggak donk, tahun 2016 kita harus jadi yang lebih baik,' ungkap Nassar dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015 nanti, pedangdut Nassar mengaku bakal tampil spektakuler. Dia akan mengusung busana bling-bling. (Nurwahyunan/Bintang.com)