Adinia Wirasti: Saya Suka yang Agak Besar Gitu

ika nofiyanty diperbarui 22 Okt 2015, 17:45 WIB
Di mata Asti (panggilan akrab Adinia Wirasti), pemilihan fashion style yang tepat tentu akan menambah kepercayaan diri. Menurutnya, aksesori untuk menunjang penampilan sehari-hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Bagi aku aksesori itu sebenarnya penting banget. Malah aku punya banyak koleksi aksesori dirumah,' kata Asti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Adinia Wirasti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk jam tangan, aktris film Ada Apa Dengan Cinta ini paling suka menggunakan jam tangan model lama alias klasik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saya suka jam klasik terus agak besar gitu. Termasuk cincin juga. Cuma kalau anting sama gelang agak jarang sih,' ucap Adinia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kenapa memilih klasik, menurut Adinia, karena dirinya terinspirasi dari sang Ayah yang sudah sejak dulu banyak mengoleksi jam tangan model klasik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
‘Inspirasi besar itu datang dari bapak saya. Saya penasaran, terus udah mulai koleksi jam juga. Dan kalau namanya benda-benda jaman dulu kan ada sejarahnya, jadi aku paling tertarik sama hal yang gituan,’ Tutupnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)