Iko Uwais, Si Tampan yang Jago Akting Laga

melodyasisya diperbarui 23 Okt 2015, 10:45 WIB
Nama Iko Uwais yang kini disebut sebagai salah satu aktor laga papan atas membuat dirinya semakin dicari. Terbukti, dalam waktu dekat ini Iko Uwais akan kembali memperlihatkan seni bela dirinya di film berjudul ‘Headshot’. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film ‘Headshot’ yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini akan menampilkan si tampan Iko Uwais yang akan beradu akting dengan aktris muda yang juga tengah melambung namanya, Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aktor kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 ini bersama timnya secara intens berlatih selama dua bulan menciptakan gerakan untuk di film laga tersebut demi memuluskan aktingnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat dijumpai di sela-sela latihannya di GOR Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (22/10/2015), Iko Uwais mengaku tertantang untuk lebih kreatif lagi dalam menciptakan sebuah koreografi adegan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Iko Uwais dipastikan bermain di Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Iko Uwais pastikan bermain di film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain membuat koreo bela diri yang lebih agresif, latihan bertujuan menjaga keselamatan para pemain saat syuting. Terlebih lawan main Iko, Chelsea Islan belum pernah mendapat adegan laga sehingga agar lebih aman saat syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)