Beyonce Selama Ini Bohong Tentang Umur yang Sebenarnya

ika nofiyanty diperbarui 23 Okt 2015, 11:45 WIB
Rumor umur Beyonce ini beredar lagi dari ucapan sang ayah, Mathew Knowles dalam wawancara terbarunya bersama salah satu stasiun radio. (Bintang/EPA)
Ayah Beyonce Mathew Knowles mengungkapkan usia Beyonce sama seperti dengan penyanyi Pink yang lahir pada September 1979. (Bintang/EPA)
Padahal di berbagai situs tertulis Beyonce lahir pada September 1981 yang berarti kini usianya sudah memasuki 36 tahun. (Bintang/EPA)
'Destiny's Child sangat kompetitif. L.A Reid punya grup musik yang jadi rival kala itu. Kalian pasti tidak tahu siapa penyanyi yang dimaksud. Dia adalah Pink! Dan usianya tepat sama seperti Beyonce,' ujar Mathew. (Bintang/EPA)
'Lalu ada juga Usher, yang juga di umur yang sama, mereka saat itu semuanya masih berumur 14 atau 15 tahun. Mereka tinggal di Atlanta,' lanjut Mathew dilansir laman Dailymail, Rabu (21/10/2015). (Bintang/EPA)
Pria yang kini manajer Beyonce tersebut melontarkan usia anaknya tanpa keraguan. Bahkan Mathew Knowles tak menyadari jika ucapannya itu menimbulkan kontroversi jika putri tercintanya berusia lebih tua dari informasi salah satu situs. (Bintang/EPA)
Beyonce dianggap membohongi publik. Pasalnya ini bukan pertama kalinya istri Jay Z tersebut ketahuan berusia lebih tua. Sebelumnya seorang teman Beyonce semasa SMA bernama Bianna Golodyrga mengaku pernah sekelas dengan sang diva. (Bintang/EPA)