Lebih Bertenaga, Utopia Tampil dengan Kemasan Baru

melodyasisya diperbarui 26 Okt 2015, 10:45 WIB
Single berjudul ‘Kenangan Ini’ ini menjadi sebuah lagu yang spesial karena lagu itu diciptakan mewakili kenangan personel grup band Utopia yang telah terbentuk sejak 2002 silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sebenarnya lagu ini terinspirasi curhatan kita dan yang pernah terjadi ke aku. Lagu ini tercipta juga menjadi kenangan indah, sedih yang tidak boleh dilupakan. Yang jelas bisa diambil hikmahnya," jelas Anna sang vokalis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015), Utopia mengaku akan tampil dengan kemasan lagu yang berbeda dengan nuansa pop tanpa menghilangkan genre rock mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Beda banget dengan sebelumnya. Kita mengemasnya nggak terlalu rock. Kita menonjol di notasi pop. Tapi karakter kita tetap berasa karena kita mix juga dengan rock," jelas Tommy sang drummer. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Akan tampil dengan komposisi musik yang berbeda dengan sebelumnya membuat Utopia sempat khawatir dengan perubahan musik yang mereka bawa tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seluruh personel Utopia pun merasa lega setelah keluarnya single lagunya yang berjudul ‘Kenangan Ini’ tersebut, karena konsep berbeda yang disajikan dapat diterima oleh fans setia Utopia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Utopia juga menjelaskan jika mereka lebih bertenaga jika dibandingkan dengan Utopia yang dulu. Jika Utopia yang dulu lebih gelap, kini konsep mereka lebih terang. (Galih W. Satria/Bintang.com)