Cantik Ala Bunga Zainal Tak Perlu Operasi Plastik

melodyasisya diperbarui 26 Okt 2015, 22:45 WIB
Ditemui di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015), Bunga Zainal pun mengaku tidak melakukan operasi plastik untuk wajah yang terlihat lebih cerah dan cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Duh, itu enggak benar (operasi plastik). Enggak ada yang diubah satupun dari muka aku. Gak percaya, nih pegang, masih asli," ujar mantan kekasih Raffi Ahmad ini membantah tudingan mengenai operasi plastik tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rupanya rahasia perubahan pada wajahnya berkat perawatan kulit yang dijalaninya selama lima tahun terakhir. Perawatan kulit seperti oxyderma, ke salon, serta facial yang kerap dijalani oleh Bunga Zainal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjadi cantik seperti sekarang rupanya tak secara instan didapat oleh dara kelahiran 23 Maret 1987 silam ini. Bunga Zainal pun juga pernah mengalami salah jalani perawatan kulit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bunga Zainal ternyata sempat mengalami lebam yang membuat biru-biru pada wajahnya akibat salah dokter. Dalam setiap usaha memang tak semuanya berjalan mulus seperti yang diharapkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktris yang mengawali kariernya dengan bermain sinetron ini juga pernah disuntik demi mempercantik diri. Bahkan ia sempat tertipu dengan dokter kecantikan yang belakangan diketahui ternyata dokter hewan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bunga Zainal kini berhasil menjalani perawatan kulit yang membuatnya tampak lebih cantik. Dimana dengan perawatan oxyderma yaitu suntik pemutih yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya serta tampak lebih muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)