Lama Berpencar, Base Jam Akan Reuni di CMF Music Festival

melodyasisya diperbarui 28 Okt 2015, 08:45 WIB
Setelah sekian lama berpencar, Base Jam akan kembali dalam formasi awal namun tidak secara permanen. Melainkan hanya reuni untuk sebuah acara musik bertajuk CMF Music Festival 2015. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi Sita, momentum ini merupakan kesempatan emas untuk mereka (Base Jam). Sita juga mengatakan jika ia ingin para penggemar ikut reuni, karena reuni Base Jam tak berarti tanpa penggemar. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut Sita, para personel awal Base Jam masih berkomunikasi. Namun sulit untuk bisa berkumpul lantaran sibuk dengan urusan pekerjaan dan keluarga masing-masing. (Andy Masela/Bintang.com)
Bongkar pasang personel yang terjadi di Base Jam setelah vakum selama tiga tahun di tahun 2006 hingga 2009 diakui Sita jika hal tersebut tidaklah menjadi hambatan untuk rencana reuni. (Andy Masela/Bintang.com)
Base Jam pun tak mau menyia-nyiakan ketika ada kesempatan untuk tampil dalam satu panggung kembali. Sita pun memberi bocoran jika mereka akan menyuguhkan lagu lama hingga yang baru. (Andy Masela/Bintang.com)
Sita mengungkap dengan membawakan delapan hingga sepuluh lagu mulai dari awal berdirinya Base Jam akan memunculkan suasana reuni yang lebih terasa. (Andy Masela/Bintang.com)
Reuni Sita dan rekan-rekannya di Base Jam dapat disaksikan di CMF Music Festival, yang akan digelar di Basilea Convention Center, Sepong, Tangerang, pada tanggal 20-21 November 2015 mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)