Mengintip Ada Apa di Balik AADC 2?

melodyasisya diperbarui 26 Okt 2015, 08:45 WIB
Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ memang masih menampilkan pemain-pemain lama, Nicholas Saputra pun masih dengan karakter Rangga yang dingin. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ario Bayu menjadi salah satu wajah baru di film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’. Kehadiran sekuel AADC menjadi film yang ditunggu-tunggu remaja era awal 2000-an. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perkenalkan Dimi Cindyastira, gadis imut ini juga menjadi salah satu wajah baru di film sekuel 'Ada Apa Dengan Cinta 2'. Film AADC 2 masih akan menyuguhkan kisah persahabatan dan percintaan yang khas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali didaulat sebagai pengisi soundtrack untuk film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC). Mereka menyumbang lima buah lagu untuk film yang sudah 14 tahun ini dinanti-nanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktor tampan Christian Sugiono juga merupakan wajah baru di film 'Ada Apa Dengan Cinta 2'. Suami Titi Kamal ini akan berada dalam satu produksi film dimana sang istri merupakan pemain lama film 'AADC'. (Galih W. Ssatria/Bintang.com)
Film AADC 2 yang kehilangan satu pemain mereka, Ladya Cherryl, direncanakan rilis di bioskop pada April 2016 mendatang. Mereka menggelar syukuran pra syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi Mira Lesmana, AADC dengan segala antusiasme para pecinta film tanah air memang menjadi tantangan tersendiri untuk melanjutkan sekuelnya. (Galih W. Ssatria/Bintang.com)