BBB, dari 'Demen' Jadi Teman

ika nofiyanty diperbarui 23 Okt 2015, 23:45 WIB
Anak-anak asuh Melly Goeslaw ini pun merilis single bertajuk 'Best Friend Forever', sesuai judul, lagu ini mengangkat perjalanan lima sahabat ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Selama ini masyarakat hanya melihat‎ mereka berlima selalu harmonis di depan kamera. Padahal, layaknya pertemanan, hubungan mereka juga mengalami pasang surut. (Andy Masela/Bintang.com)
'Single ini menceritakan keseharian kami. Kalau ada yang dengar mungkin akan bilang 'Gila, ceritanya gue banget!,' ucap Bella. (Andy Masela/Bintang.com)
Raffi menyebut, ada pergeseran tema di lagu BBB. Dulu, BBB rajin menyanyikan single bernafaskan cinta. Kini, tema itu telah berubah. (Andy Masela/Bintang.com)
'Dulu (lagu) kami cinta-cintaan tetapi sekarang pertemanan,' seloroh Raffi. Best Friend Forever menjadi jawaban atas kerinduan mereka berlima di pentas musik. (Andy Masela/Bintang.com)
'Jujur aja kita kangen pas latihan, kumpul curhat, nyolot-nyolotan, berantem dan baikan. Mereka kadang lebih sepupu daripada sepupu gue sendiri. Jadi, selama ini kita enggak vakum karena masih kontak,' sahut Ayushita. (Andy Masela/Bintang.com)
Dengan mengeluarkan single terbarunya, BBB kini tandai hadirnya mereka ke kanca musik tanah air. (Andy Masela/Bintang.com)