Walau 'Ga Romantis' Ini Cara Naga Lyla Menebus Dosa

ika nofiyanty diperbarui 24 Okt 2015, 09:45 WIB
'Setelah bangun, saya baru sadar kalau hari itu istri saya ulang tahun, dan saya nggak kasih ucapan selamat,' kata Naga, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015). (Andy Masela/Bintang.com)
Naga pun melakukan 'penebusan dosa'. Sejurus kemudian, ia membuat lagu, judulnya 'Ga Romantis'. Lagu ini pula yang akhirnya menjadi jagoan ketika Lyla merilis album kelima. (Andy Masela/Bintang.com)
Sama seperti judul lagunya, album 'Ga Romantis' berisikan sepuluh lagu dengan dua nomor merupakan tembang lama yakni Magic dan Jantung Hatiku. (Andy Masela/Bintang.com)
Magic dan Jantung Hatiku, dua lagu lawas itu dimasukkan dengan perubahan aransemen dan gaya bernyanyi. (Andy Masela/Bintang.com)
'Secara garis besar, album ini masih mengusung konsep alternative pop seperti album terdahulu. Tapi kami masukkan juga unsur reggae dan funk,' jelas Naga. (Andy Masela/Bintang.com)
Diurai Naga, pembuatan album kelima ini dimulai sejak Januari 2015 lalu. Setelah seluruh materi terkumpul, mereka pun masuk dapur rekaman sekitar satu bulan lamanya. (Andy Masela/Bintang.com)
'Di album-album sebelumnya kami lebih banyak pakai sound gitar yang rock 'n roll atau akustik. Sekarang kami coba mengarah ke rock modern yang menggunakan banyak jenis distorsi,' urai Fare. (Andy Masela/Bintang.com)