Soraya Kini Sudah Sah Menjadi Istri Indra Brugman

ika nofiyanty diperbarui 24 Okt 2015, 15:45 WIB
Perempuan bermata indah yang akrab disapa Aya itu, membenarkan bahwa dirinya sudah sah menjadi istri Indra Brugman. (Via Instagram/@soraya_abdullah_real)
'Tanya beliaulah (Indra). Mas kawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu saja atau mau tahu banget,' ucap Soraya menggoda wartawan. (Via Instagram/@soraya_abdullah_real)
Soraya mengungkapkan jika pernikahannya dengan Indra Brugman sudah mendapat restu dari keluarganya ataupun dari pihak keluarga Indra. (Via Instagram/@Indrabrugman)
'Alhamdulillah senang mencari ridho Allah, yang penting dukungan pasangan dan keluarga nomor satu,' ungkap Soraya Abdullah. (Via Instagram/@Indrabrugman)
Bagi Aya, Indra bukanlah orang baru dalam kehidupannya. Mereka pertama kali bertemu saat beradu akting di sinetron berjudul ‘Terpikat’ yang populer pada tahun 2000. (Via Instagram/@Indrabrugman)
Sudah 15 tahun saling mengenal, Aya melihat Indra sebagai sosok pria luwes dalam bergaul. Kini, baginya Indra suami yang tegas namun tetap santai. (Via Instagram/@Indrabrugman)
Aya yakin Indra adalah sosok yang tepat untuk menjadi imam yang baik dalam kuluarganya kelak. (Via Instagram/@Indrabrugman)