Pengorbanan Bule Kanada Demi Menikahi Cut Memey

ika nofiyanty diperbarui 26 Okt 2015, 09:45 WIB
Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Paul, Cut Memey pun meminta agar Paul bisa mengikuti keyakinannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Iya kami sudah seiman. Sebelum kami menikah. Aku cuma bilang kalau aku mau menikah sama yang satu keyakinan. Satu sama aku,' kata Cut Memey. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Akhirnya setelah tiga bulan saling mengenal, Paul pun langsung menjadi mualaf. Dan hal tersebut juga lah yang membuat Cut Memey merasa beruntung dan akhirnya memutuskan menerima pinangan Paul. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Akhirnya dia jadi orang muslim. Itu sebuah pengorbanan dia. Buat sama aku, dia mau mengorbankan keyakinannya. Alhamdulillah itu satu penghargaan banget. Itu bukti dia sayang sama aku,' paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski pernikahan mereka terkesan ditutup-tutupi, namun bagi Cut Memey itu adalah sesuatu yang tidak benar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Aku kan nggak menutup-nutupi. Ketika ditanya sudah menikah, aku bilang sudah. Kan Nathan juga sudah mau bersosialasi. Kan wartawan nggak ada yang bertanya,' pungkasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pernikahan Cut Memey dengan Paul dikarunia buah hati laki-laki tampan bernama Nathan. (Nurwahyunan/Bintang.com)