Ulang Tahun ke-26, Riza Shahab Didampingi Sang Kekasih

melodyasisya diperbarui 26 Okt 2015, 20:45 WIB
Saat ditemui Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2015), Riza Shahab mengaku kaget dengan surprise yang diberikan oleh sahabat terutama pacar tercintanya, Elyzia Mulachela. (Andy Masela/Bintang.com)
"Jujur kaget, tadi sebelumnya gua ke sini dikasih surprise dari sahabat. Terus Cipy (panggilan sayang ke Elyzia) juga kasih surprise. Enggak nyangka mereka mau meluangkan waktu memberikan kejutan untuk gua," ujar aktor tampan ini.(Andy Masela/Bintang.com)
Aktor Arab-Indonesia ini pun memiliki harapan agar lebih dewasa di usianya yang telah memasuki 26 tahun tersebut. Serta dengan hadirnya sang kekasih, Elyzia Mulachela, ia pun ingin hubungannya langgeng. (Andy Masela/Bintang.com)
Riza Shahab yang telah menghabiskan waktu bersama Cipy selama dua tahun terakhir ini juga ingin dirinya menjadi lebih baik dari umur sebelumnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pria yang mengawali kariernya di sinetron ‘Cerita SMA’ ini mengatakan masih banyak hal yang harus ia kejar dalam karirnya di dunia hiburan tanah air ketika ditanyakan mengenai rencana masa depannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain ingin lebih dewasa dan ingin lebih baik dari usia sebelumnya, pria kelahiran Kaliwates, 25 Oktober 1989 silam ini juga memiliki harapan di hari ulang tahunnya untuk membahagiakan orang tua serta masyarakat. (Andy Masela/Bintang.com)
Ketika ditanyakan tentang rencana menikah, Riza pun menjawab jika dirinya belum memiliki target. Ia ingin menjalani hubungannya dengan Cipy yang masih kuliah dan ingin bekerja terlebih dahulu, barulah memikirkan rencana ke depan. (Andy Masela/Bintang.com)