Meski Bersitegang, Farhat Abbas dan Regina Andriane pun Pernah Mesra

melodyasisya diperbarui 26 Okt 2015, 16:45 WIB
Perang kata di Twitter antara Farhat Abbas dan Regina Andriane Putri beberapa waktu lalu sempat memang menjadi perbincangan publik. Hal tersebut seakan membuat mereka lupa jika pernah memiliki waktu bersama. (via instagram/@farhatabbas_law)
Kini baik Farhat maupun Regina secara terang-terangan saling bersitegang di media sosial yang dapat dilihat oleh masyarakat luas. Farhat menuding bahwa Regina telah menipu dirinya. (via instagram/@farhatabbas_law)
Farhat telah mengundang media dan mengatakan ia telah bercerai dari Regina. Padahal Regina sendiri mengungkapkan sejauh ini ia belum pernah menerima talak dari Farhat Abbas. (via instagram/@farhatabbas_law)
Meski dulu terlihat akrab berdua, Farhat tidak segan-segan akan memperkarakan Regina ke pengadilan. Karena menurutnya mantan istri sirinya tersebut belakangan ini terlalu mengumbar permasalahan pribadi rumah tangganya. (via instagram/@farhatabbas_law)
Farhat menulis tuduhan di akun Twitternya bahwa Regina telah mendompleng nama Farhat untuk mencari popularitas di dunia hiburan. Namun Regina mengaku telah melupakan Farhat dari kehidupannya. (via instagram/@farhatabbas_law)
Regina pun tidak ambil pusing atas berbagai tuduhan negatif dari mantan suaminya tersebut, ia menganggapnya sebagai angin lalu. Begitu juga dengan kebersamaan mereka yang telah berlalu. (via instagram/@farhatabbas_law)
Regina tidak menyesali kegagalan dirinya dalam membina rumah tangga dengan pengacara kondang Farhat Abbas. Kini ia lebih fokus ke depan menyongsong hari esoknya yang masih penuh dengan harapan. (via instagram/@farhatabbas_law)