Intip Karya Busana Muslim Dian Pelangi Bertema Sporty

ika nofiyanty diperbarui 26 Okt 2015, 15:45 WIB
Sportswear yang dipamerkan di atas panggung cat walk ini terdiri dari bahan kaos untuk atasan dan celana panjang untuk bawahan. (Andy Masela/Bintang.com)
Desain ini adalah koleksi terbaru wanita berdarah Palembang tersebut, ciri khas ala Dian Pelangi dengan payet dan tenun pun tetap menyentuh dalam setiap karyanya. (Andy Masela/Bintang.com)
'Tema sporty yang aku ambil karena ingin kesan dinamis aja. Aku emang mau bikin sportswear untuk olahraga, tapi memang belum untuk saat ini,' ujar Dian Pelangi. (Andy Masela/Bintang.com)
Dian Pelangi menghadirkan kefeminiman namun tetap terlihat glamour. Selain itu, ia juga menggabungkan motif tenun dengan PVC untuk bagian luar Sportswear. (Andy Masela/Bintang.com)
Bukan Dian Pelangi namanya jika tak memperlihatkan aksen warna-warni dalam setiap karyanya. Namun untuk tema Sportswear kali ini, Dian memilih menggunakan palet warna-warna seperti pink, hijau, biru. (Andy Masela/Bintang.com)
Sportswear di JFW kali ini, kata Dian, menjadi salah satu kejutan terbaru yang sengaja diperkenalkan khusus di JFW. (Andy Masela/Bintang.com)
'Ini (Sportswear) jadi inspirasi dan tema besar yang aku perkenalkan. Jadi ada swaetshirt berbahan tenun juga, di bagian depannya ada angka 91. Payet tetap ada, roknya aku kasih rok tutu di atas celana panjang," tandas Dian. (Andy Masela/Bintang.com)