Cara 'May Who' Dapatkan Cowok Populer dengan Sengatan Listrik

ika nofiyanty diperbarui 26 Okt 2015, 21:45 WIB
Film remaja dengan tema komedi ini akan bercerita tentang May, seorang gadis penyendiri yang punya gejala aneh yaitu tubuhnya bisa memberikan sengatan listrik saat detak jantungnya meningkat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Karakter utama dalam film ini tidak banyak diketahui teman-temannya sehingga teman-temannya memanggil ia, May Nhai (May Who) untuk membedakannya dari May yang lain,' ujar sang sutradara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keadaan menjadi semakin sulit saat May ternyata memendam perasaan pada kakak kelasnya yang populer. Bagaimana cara May mendapatkan hati kakak kelasnya tanpa harus menyetrumkan aliran listrik kepadanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di saat yang sama ia bertemu dengan Pong, si kutu buku yang mengetahui semua rahasia May. Ia berjanji untuk menjaga rahasia May dengan catatan May harus membantunya mendapatkan gadis incarannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dibintangi oleh aktor dan aktris yang juga membintangi serial Hormones, film yang dibintangi Punpun Suttata, Tor Thanapob dan Bank Thiti ini akan rilis minggu ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ide film ini sendiri berasal dari produser Jira Maligool, si jenius di belakang kesuksesan studio GTH dan Chanayop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di Indonesia sendiri film ini sudah rilis 7 Oktober kemarin di studio bioskop Cinemaxx. (Nurwahyunan/Bintang.com)