Disebut Mirip Olla Ramlan, Siti Liza: Aku Lebih Cantik

melodyasisya diperbarui 29 Okt 2015, 16:45 WIB
Saat dijumpai di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2015), pemilik nama Resrilliza ini mengaku tidak mempermasalahkan jika Olla Ramlan tak ingin disamakan dengan dirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Siti Liza pun rupanya memahami jika Olla Ramlan tak suka disebut-sebut memiliki kemiripan dengan dirinya. Wanita cantik ini justru dengan percaya diri mengatakan jika dirinya lebih cantik dari Olla Ramlan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi kalau cantik, cantikan aku he-he-he. Kalau Mbak Olla mah sempurna, tubuhnya sempurna, wajahnya tetap cantikan aku," canda penyanyi pop Melayu kelahiran Padang, 27 April 1988 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Siti Liza mengungkapkan jika dirinya lebih cantik dari Olla Ramlan bukanlah tanpa alasan. Sebagai seorang yang bekerja di dunia hiburan, baginya sangatlah lumrah untuk memuji diri sendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengenakan baju motif bunga dipadukan dengan rok mini hitam, tak heran jika Siti Liza percaya diri mengatakan dirinya lebih cantik dari Olla Ramlan. Setiap orang berhak untuk memiliki pendapat masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wanita yang sudah gemar menyanyi sejak duduk di bangku sekolah dasar ini tetap santai menanggapi penilaian yang muncul atas dirinya dan Olla Ramlan. Ia pun asyik memberikan pose cantik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sambil tertawa pun ia mengatakan jika bukan dirinya yang memuji diri sendiri, lalu siapa lagi? (Deki Prayoga/Bintang.com)