Soal Make Up, Momo Geisha Lebih Senang Tampil Apa Adanya

melodyasisya diperbarui 27 Okt 2015, 12:45 WIB
Kesan tomboy memang melekat pada diri Momo jika dilihat dalam setiap penampilannya. Jika banyak wanita mementingkan bulu mata, namun wanita berbakat ini hanya tersenyum simpul. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sehari-hari, aku bukan tipe yang harus pakai bulu mata. Aku cuma pakai maskara biasanya. mau gimana pun aku lebih ada sisi tomboynya. Seneng gitu," aku penyanyi 29 tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di Museum Transportasi, TMII, Jakarta Timur, Jumat (23/10/2015) malam, Momo masih memilih untuk tampil apa adanya sebagai anak band ketika di acara off air dibanding harus tampil layaknya diva. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika berhadapan dengan urusan panggung on air maupun untuk keperluan gambar seperti videoklip, wanita kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini harus bisa menerima dirinya didandani sedemikian rupa dengan make up. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Momo yang senang tampil apa adanya ini mengatakan jika dandan saat off air itu sebiasanya ala anak band. Sedangkan untuk make up sendiri biasanya tak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Momo pun mengaku jika dirinya lebih senang dirias oleh orang lain lantaran dirinya bukanlah make up artis professional. Baginya yang penting mendapatkan hasil bagus di kamera. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski tidak ‘addict’ oleh make up, Momo tetap memiliki peralatan make up yang wajib untuk dibawanya. Sebagai wanita ia selalu membawa pewarna bibir alias lipstik yang sering menemaninya kemana pun. (Nurwahyunan/Bintang.com)