Metal! Indonesia Jadi Negara Pertama Konser 'World Tour 2015' Helloween

melodyasisya diperbarui 27 Okt 2015, 18:45 WIB
Konser Helloween yang bertajuk 'The God-Given Right World Tour 2015' ini guncang dua kota di Indonesia yakni Jakarta pada 22 Oktober 2015 dan pada 24 Oktober 2015 di Yogyakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Helloween, Indonesia memang memiliki fans berat tersendiri. Pasalnya, band yang terbentuk sejak 1974 namun mulai aktif pada 1984 silam ini sempat berkali-kali menyambangi Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indonesia, menjadi negara pertama yang disambangi Helloween saat melakukan perjalanan World Tour 2015. Selanjutnya, Helloween akan hijrah ke Polandia, German, Italia, Perancis, Inggris, dan delapan Negara lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aksi Andi Deris dan kawan-kawan di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (22/10/2015) malam. Sejak siang hari, area konser sudah dipadati para metalheads yang menggunakan kaos hitam-hitam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di bawah kilauan tata cahaya panggung, grup band metal asal Hamburg, Jerman ini mampu membuat ribuan penonton berjingkrak ria mengikuti alunan musik metal serta mengajak penonton menyanyi bersama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konsernya yang digelar di Jakarta dimanfaatkan Helloween untuk turut memperkenalkan album terbaru mereka berjudul 'The God-Given Right' . Ribuan metalheads pun sudah menantikan penampilan apik dari personel Helloween. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dani Loble pun diberikan kesempatan untuk memperlihatkan keahliannya menabuh drum seorang diri ketika para personil Helloween yang lain menghentikan konser sejenak. (Nurwahyunan/Bintang.com)