Intip Deretan Wanita Cantik dan Berbakat Peraih Miss Celebrity

melodyasisya diperbarui 27 Okt 2015, 20:45 WIB
Amanda dari Makassar terpilih sebagai Miss Celebrity Photogenic dan langsung disematkan oleh salah satu juri Miss Celebrity Indonesia 2015 yakni Choky Sitohang. Ia juga mendapatkan uang tunai sebesar 10 juta rupiah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Miss Celebrity Persahabatan jatuh pada pemilik nama lengkap Yuliana Woza Savitri yang berhasil lolos melalui proses audisi dari kota Bandung. Ia disematkan langsung oleh Wicky SCP dan berhak mendapatkan 10 juta rupiah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mawar dari Medan terpilih menjadi pemenang Micel Best Hair di ajang pemilihan bakat Miss Celebrity Indonesia 2015. Disematkan oleh Julie Estelle, pemilik nama lengkap Mawar Eva De Jongh tersebut mendapatkan hadiah 10 juta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Miss Celebrity Best Skin jatuh pada Sella dari Bandung. Perempuan berparas manis itu disematkan oleh Chand Parwesh yang juga menjadi juri di Miss Celebrity Indonesia 2015. Ia juga berhak menerima hadiah sebesar 10 juta rupiah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Miss Celebrity Best Acting jatuh pada Talita perempuan cantik yang berasal dari Jakarta. Pemilik nama lengkap Talita Curtis Winn akhirnya mendapat gelar tersebut setelah melalui beberapa tes. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yuli dari Bandung berhasil menyabet penghargaan Micel Best Presenting. Ia disematkan oleh Choky Sitohang sebagai sosok yang sudah tahu betul bagaimana menjadi seorang presenter yang baik di dunia entertainment. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lima nama yang berhasil menjadi Top 5 Ajang pencarian bakat Miss Celebrity 2015 yaitu Sella dari Bandung, Nina dari Jakarta, Dini dari Medan, Mawar dari Medan dan Yuriko Septiani Zahra dari Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)