'Kakak' Film Terakhir Laudya Chintya Bella Tanpa Kenakan Hijab

ika nofiyanty diperbarui 28 Okt 2015, 09:45 WIB
Apa daya, sebagai pemain Bella tidak kuasa melarang rumah produksi merilis film mereka 'Kakak' untuk tayang di layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya tak ingin ditayangkan saja, tampaknya Bella juga tak berniat melihat aktingnya dalam film tersebut. Apalagi dalam waktu dekat ini dia akan bertolak ke NTT untuk keperluan syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beragam tudingan miring tak menjadikan Bella mundur dari dunia perfilman. Dia menilai, semua merupakan perjalanan hidup yang harus dilaluinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Karenanya klarifikasi terhadap penampilannya di film 'kakak' ini dianggap perlu untuk meluruskan, karena opini masyarakat yang terus berkembang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
‘Ini bagian dari perjalanan. Alhamdulillah saya harus melewati semua proses ini. Kagetnya di IG banyak yang komentar dan malah jadi berantem, kasihan. Makanya saya mau jelasan supaya netizen enggak berasumsi,’ papar Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Laudya Cynthia Bella memastikan, 'Kakak' menjadi film terakhir yang menampilkannya tanpa menggunakan hijab. 'Ke depannya ada tiga film yang akan keluar berhijab, janji,' tandasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)