Terseret Kasus Prostitusi Online, Tyas Mirasih Malah Pamer Kemesraan

ika nofiyanty diperbarui 28 Okt 2015, 11:45 WIB
Aktris cantik kelahiran 8 April 1987 ini lebih memilih untuk memamerkan kemesraannya dengan kekasihnya, Raiden Soedjono. (Via Instagram/@Tyasmirasih)
Dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Tyas Mirasih berfoto selfie dengan Raiden Soedjono. (Via Instagram/@Tyasmirasih)
Beberapa waktu diberitakan jika Tyas Mirasih melanjutkan aktifitasnya setelah ia mengantarkan sang bunda untuk periksa rutin di sebuah rumah sakit di Singapura. (Via Instagram/@Tyasmirasih)
Kali ini Tyas memutuskan untuk berlibur ke Macau dan Hong Kong bersama Raiden Soedjono. (Via Instagram/@Tyasmirasih)
Pada liburan tersebut, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berkunjung ke tempat-tempat bersejarah dan tempat rekreasi yang populer. (Via Instagram/@Tyasmirasih)
Selama liburan ini bintang film Air Terjun Pengantin itu selalu ternyum. Tampaknya liburan kali ini amat berkesan dan menyenangkan hatinya. (Via Instagram/@Tyasmirasih)
Tak terlihat sedikitpun terserat diwajahnya guratan kecewa akan kasus yang telah menimpanya, seakan Tyas tidak peduli namanya telah terseret dalam kasus Prostitusi Online. (Via Instagram/@Tyasmirasih)