Kibasan Anggun Para Selebriti yang Pamerkan Karya Anne Avantie

melodyasisya diperbarui 28 Okt 2015, 22:45 WIB
Nadine Chandrawinata tampak anggun memakai rancangan mewah Anne Avantie di gelaran Jakarta Fashion Week 2016 pada Selasa (27/10/2015) malam di Senayan City. (Andy Masela/Bintang.com)
Pedangdut cantik Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting berhasil mencuri perhatian dengan mengenakan kebaya modern nuansa dominan merah, mereka pun tampak sangat anggun di malam itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Didampingi oleh wanita cantik dengan kebaya modernnya, Bertrand Antolin pun tampak gagah memakai busana dengan nuansa putih layaknya tokoh nasional karya Anne Avantie. (Andy Masela/Bintang.com)
Kebaya rancangan desainer Anne Avantie di gelaran Jakarta Fashion Week 2016 mengambil tema bertajuk ‘Gambang Semarang’. Ragam koleksi kebaya dengan varian proporsi panjang pun tampil anggun mengikuti lekuk tubuh. (Andy Masela/Bintang.com)
Keberagaman etnis di Kota Semarang termasuk Tiong Hoa menginspirasi sang desainer, Anne Avantie, pada desain kebayanya kali ini. Kebaya rancangannya tampak menyatu dalam harmoni. (Andy Masela/Bintang.com)
Paduan kebaya yang didominasi dengan warna merah ini melenggak indah diperagakan oleh sang model. Taburan payet dan juga bordir tampak begitu mewah menghiasi keseluruhan koleksi. (Andy Masela/Bintang.com)
Rancangan glamor yang mengusung warna hitam dan emas ini menjadi salah satu bentuk representasi Anne Avantie atas keberagaman etnis di Semarang. Busana panjang mewah ini pun menyapu lantai sebagai transformasi kebaya modern. (Andy Masela/Bintang.com)
Kebaya cantik rancangan Anne Avantie menampilkan perkawinan berbagai elemen yang terlihat kontras di atas panggung. Paduan warna, bahan, hingga tatanan rambut pun menyatu indah. (Andy Masela/Bintang.com)