Kasih Sayang Ashanty untuk Aurel-Azriel Tak Pandang Status

melodyasisya diperbarui 28 Okt 2015, 14:45 WIB
Ashanty memerankan diri sebagai teman bagi kedua anak lucu tersebut. Meski statusnya sebagai ibu tiri namun ia tak dianggap demikian oleh Lolie dan Jiel, begitu kedua anak itu biasa disapa oleh kedua orang tuanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Wanita cantik ini pun memilih untuk netral dalam menghadapi masalah yang terjadi di keluarga barunya. Seperti perseteruan yang terjadi antara Aurel dan KD beberapa waktu lalu, Ashanty berperan sebagai mediator. (Andy Masela/Bintang.com)
Dijumpai di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, pemilik nama Ashanty Siddik Hasnoputrohadir ini juga akan lebih sering berkomunikasi dengan Krisdayanti soal perkembangan dua ABG dalam asuhannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak dapat dipungkiri dengan hadirnya Ashanty, Aurel Hermansyah pun seperti menemukan patron baru dalam menata hidup dan juga dalam urusan meniti karier di dunia hiburan yang sudah dirambahnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Ashanty ingin terus menjaga situasi yang sudah kondusif menjadi lestari. Karenanya mereka (KD – Anak-anak) akan lebih sering berkomunikasi, bertemu dan melakukan tamasya bersama untuk mempererat hubungan yang selama ini berjarak. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski tidak lahir dari rahimnya, wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini memiliki harapan mulia agar Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ke depan bisa menjadi anak baik yang membanggakan keluarga. (Andy Masela/Bintang.com)
“Ayo bikin bunda bangga. Jangan pernah berubah dari Aurel dan Azriel yang selama ini. Semoga selalu bisa ingat pada Allah. Jadi anak-anak yang soleh dan solehah.” ucap Ashanty berpesan kepada kedua anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai ibu sambung, Ashanty pun selalu berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi Aurel dan Azriel dengan mencintai mereka sepenuh hati serta menjaga hubungan baik dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. (Andy Masela/Bintang.com)