Pasca Menikah, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Tunda Momongan

melodyasisya diperbarui 29 Okt 2015, 08:45 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalo saya (Chelsea) maunya dua anak. cewe, cowo. Kalo Glenn maunya lima. Karena dia punya keluarga besar. Banyak sodaranya," kata Chelsea Olivia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, Senin (26/10/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menambahkan penjelasan dari Chelsea Olivia, Glenn Alinskie sebagai suami pun mengatakan jika akan menjadi hal seru bila mempunyai banyak anak, terlebih saat berkumpul bersama keluarga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski bertentangan pendapat mengenai jumlah anak yang akan dimiliki, pasangan yang telah menjalin asmara selama delapan tahun sebelum menikah ini tidak mau menunda-nunda untuk memiliki momongan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beruntung bagi Chelsea Olivia yang selalu mendapat dukungan untuk segera mempunyai anak, semisal pekerjaannya yang tidak melarang kalau istri Glenn Alinskie ini dalam waktu dekat sudah hamil. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang selalu tampil mesra ini tidak mau memaksakan keinginan salah satu pihak mengenai jumlah anak mereka nanti. Mereka akan selalu bersyukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kita jalani aja, sedikasihnya. Kita nggak ada program. Kita juga nggak terburu-buru dan nggak menunda juga. Jadi memang kita nggak menargetkan kapan punya anak," jelas pria berusia 27 tahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)