Ade Firman Hakim Bertemu Kawan Lama di Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

melodyasisya diperbarui 29 Okt 2015, 20:45 WIB
Kesenangan Ade Firman Hakim bukanlah tanpa alasan, karena di film ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’ ini ia dapat bertemu kembali dengan kawan lamanya ketika menjadi finalis Abang None pada tahun 2008 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015), Ade Firman mengaku senang dapat bertemu kembali dengan model iklan sekaligus news anchor, Resa Aruan melalui film ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ade Firman pun berbagi pengalaman kepada Resa Aruan karena film ini merupakan kali pertama Resa bermain film. Terlebih Ade Firman memiliki pengalaman dengan perannya di film ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ade Firman Hakim dan Resa Aruan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ade Firman tak segan-segan untuk memberi masukan kepada Resa. Belajar dari Ade Firman menjadikan Resa tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain di film ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang menjadi ajang reuni Ade Firman dan Resa Aruan ini dibintangi oleh sederet artis, Fedi Nuril, Kelly Tandiono, Naufal Azhar dan akan rilis hari ini, Kamis (29/10/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)