Lakoni Berbagai Peran, Kelly Tandiono Tak Berhenti Eksplorasi Akting

melodyasisya diperbarui 29 Okt 2015, 22:45 WIB
Wanita yang telah menggeluti dunia model selama 12 tahun ini selalu mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Genre eksyen, drama, bahkan bermain di film horor pun dilakoni oleh Kelly Tandiono. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Telah melakoni berbagai peran di berbagai genre film pun rupanya masih tak cukup bagi Kelly Tandiono. Ke depannya, Kelly ingin melakoni peran sebagai ‘psycho’ atau orang cacat, ia juga ingin bermain di film komedi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mau jadi psycho atau orang cacat. Buat aku itu menantang. Itulah kesenangan dalam berakting. Lebih menantang, apalagi film komedi, mau banget," aku Kelly Tandiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bicara mengenai film bergenre komedi, Kelly rupanya memang gemar mengocok perut teman-temannya walau terkadang terasa garing. Baginya tak mudah membuat orang tertawa, terlebih lewat sebuah peran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kelly Tandiono juga mengaku memiliki pertimbangan tersendiri dalam setiap peran maupun genre film yang dibintanginya. Karakter dan pengalaman dari film itu sendiri menjadi yang terpenting baginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Model berwajah oriental ini memang tak pernah membatasi diri untuk terus mengembangkan diri di dunia akting. “Aku mau eksplore akting biar tahu beda dan nyamannya di genre mana,” aku Kelly Tandiono. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak dipungkiri jika memang saat ini Kelly Tandiono rela menomor duakan modelling lantaran jatuh cinta pada dunia akting. Namun ia tetap akan menggeluti profesi model yang sudah membesarkan namanya selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)